Wujudkan Pilkada 2024 Yang Aman Dan Damai, Kapolres Jembrana Hadiri Tatap Muka Bersama Fokopimda Jembrana.

Wujudkan Pilkada 2024 Yang Aman Dan Damai,  Kapolres Jembrana Hadiri Tatap Muka Bersama Fokopimda Jembrana.


Jembrana-Beritapolri.com  || Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilukada Serentak Tahun 2024, Fokopimda Kabupaten Jembrana mengadakan acara tatap muka di Warung Makan Kreteg Nyirang, Desa Baluk. (10/10)

 Acara ini dihadiri oleh berbagai unsur pimpinan daerah, termasuk Pjs. Bupati Jembrana, Kapolres, Dandim 1617/Jembrana yang diwakili Pjs Pasi Ops, serta anggota DPRD dan instansi terkait.

Pjs. Bupati Jembrana, I Ketut Sukra Negara, membuka acara dengan menekankan pentingnya kerjasama antar stakeholder untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang pemilukada,  Ia mengingatkan bahwa tingkat kerawanan cukup tinggi dengan adanya pasangan calon yang kuat, sehingga kolaborasi antara pemerintah, kepolisian, dan TNI menjadi sangat krusial.

Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, melaporkan bahwa situasi keamanan di Jembrana saat ini terjaga dengan baik.

" Meskipun terdapat beberapa insiden, seperti pengerusakan baliho, kami memastikan bahwa pihak kepolisian bersama Bhabinkamtibmas akan terus memonitor kondisi di lapangan ", ucapnya

Kajari Jembrana, Salomina Meyke Saliama, juga menyatakan komitmennya untuk mendukung terciptanya kondusifitas wilayah demi kelancaran pelaksanaan pilkada.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antar instansi dalam menciptakan suasana aman dan damai menjelang pemilukada, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelaksanaan demokrasi di Kabupaten Jembrana.

0 Komentar