Ucapan Selamat HUT TNI ke-79 dari Kolonel (Purn) drg.Buyung Nazili, MARS., FISQua

  

Ucapan Selamat HUT TNI ke-79 dari Kolonel (Purn) drg.Buyung Nazili, MARS., FISQua
Foto : Kolonel (Purn) drg. Buyung Nazili, MARS., FISQua

Bekasi - beritapolri.com || Hari yang bersejarah datang kembali! Tentara Nasional Indonesia (TNI) merayakan ulang tahun yang ke-79, menandai dedikasi dan keberanian para prajurit yang menjadi benteng pertahanan bangsa. Kolonel (Purn) drg. Buyung Nazili, MARS., FISQua, yang saat ini menjadi pengurus dalam beberapa kegiatan sosial kemasyarakatan, yang merupakan lahan pengabdian setelah purna tugas sebagai prajurit TNI.

Dalam pernyataannya, drg. Buyung Nazili, MARS., FISQua mengungkapkan, "Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada semua prajurit TNI yang telah berjuang tanpa henti, mengorbankan segalanya untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan negara tercinta," ungkapnya  (5/10/24). 

Beliau berharap TNI terus tumbuh menjadi lebih kuat dan profesional dalam menjalankan tugas mulia sebagai penjaga kedaulatan. "Semoga seiring bertambahnya usia TNI, semangat juang dan pengabdian para prajurit semakin berkobar untuk menjaga keamanan dan ketertiban bangsa," tambahnya.

Dengan penuh semangat, drg. Buyung Nazili, MARS juga mengajak semua pihak untuk mendukung TNI dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. "Semoga TNI selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI," tutupnya.

Selamat ulang tahun ke-79, TNI! Semoga semakin jaya dan bermanfaat bagi bangsa dan negara!

Soldier is Never die

0 Komentar