Safari Sholat Jumat, Kapolres Jembrana Himbau Masyarakat Jangan Percaya Dengan Berita Hoax Yang Ada Di Medsos

 

Safari Sholat Jumat,  Kapolres Jembrana Himbau Masyarakat Jangan Percaya Dengan Berita Hoax Yang Ada Di Medsos

Polres Jembrana-beritapolri.com || Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.S.i., melaksanakan kegiatan safari sholat jumat di Masjid Raya Negara Lingkungan Dauhwaru, Kel Dauhwaru, Kec/Kab Jembrana. Jumat ( 4/10/2024 )

Safari sholat jumat ini merupakan salah satu program rutin Polres Jembrana untuk menjalin silahturahmi dan kedekatan dengan masyarakat, dalam kegiatan tersebut Kapolres Jembrana menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada jamaah yang hadir untuk melaksanakan sholat jumat guna menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif di Wilayah Hukum Polres Jembrana.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.S.i., menyampaikan saya Selaku  Kapolres Jembrana tentunya terus menghimbau kepada seluruh masyarakat  dalam hal pelaksanaan  Pilkada serentak tahun 2024,  baik itu pemilihan Gubernur / Wakil Gubernur Bali maupun Pemilihan Bupati / Wakil Bupati Jembrana yang mana kita ketahui bersama dari tanggal 25 September kemarin sampai nanti tanggal 23 November sudah memasuki tahapan kampanye, untuk pemungutan suara akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024.

“ Semenjak dimulainya tahapan Pilkada serentak 2024, di media sosial sudah banyak timbul isu-isu yang dapat mengadu domba dan berita – berita hoax dalam kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh Jemaah yang hadir serta keluarganya tidak mudah percaya dengan isu – isu atau berita hoax karena kebanyakan isu dan berita – berita tersebut disebarkan oleh akun – akun palsu “, ucap Kapolres Jembrana 

“ Dalam kesempatan ini saya menghimbau kepada bapak / ibu apabila menemukan isu – isu yang mengadu domba serta berita – berita Hoax agar dapat melaporkan kepada kami pihak kepolisian supaya bisa kami selidiki kebenarannya “ imbuh AKBP Endang Tri Purwanto

Turut hadir dalam kegiatan safari sholat jumat tersebut Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf. M. Adriansyah, S.I.P., M.I.P., Kasat Binmas Polres Jembrana AKP I Nyoman Pasar, S.H, Kapolsek Kota Jembrana Ipda I Ngurah Agus Dwi Widiatmika, S.H, Kepala Lingkungan Dauhwaru, Ketua Takmir Masjid Raya Negara beserta anggota. Serta Jemaah Masjid Raya Negara. 

Kegiatan safari sholat jumat Polres Jembrana pada hari ini dilaksanakan di tiga Masjid antara lain di Masjid Raya Negara yang dihadiri langsung oleh Kapolres Jembrana  AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.S.i., di Masjid Al - Mustaqim, Desa Kaliakah, Kec. Negara, Kab. Jembrana yang dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Oktamawan Abrianto, S.H., M.H., serta di Masjid AT-Taqwa di dsn. Melaya Pantai Ds. Melaya Kec. Melaya Yang dihadiri oleh Panit I Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Iptu Surjadi. 

0 Komentar