Waga Dusun Kampung LOR Desa Sukojati Di Hebohkan Penemuat Jazad Tingal Tulan Belulang.

Waga Dusun Kampung LOR Desa Sukojati Di Hebohkan Penemuat Jazad Tingal Tulan Belulang.

Banyuwangi - beritapolri.com || Dusun Kampung Lor Desa Sukojati Kecamatan Blimbingsari Kab Banyuwangi, profensi Jawa Timur, dihebohkan dengan penemuan jazad diarea kebun pisang dekat sungai tanbong antara batas desa sukojati dan desa pondoknongko/14/9/2024

"Jazad  tersebut hanya tinggal tulang belulang. Masih belum diketahui pasti jenis kelamin dan identitas jazad tersebut.

"Mayat sudah ditemukan tinggal tulang belulang ungkap Kepala Desa Sukojati, Untung Suripno. Beliau juga sudah berkoordinasi dengan aparat kepolisian dan puskesmas setempat untuk mengidentifikasi.

Kapolsek Rogojampi Blimbingsari, Kompol Imron mengatakan, jenazah yang tinggal kerangka tersebut bukan warga Desa Sukojati.Dari hasil identifikasi jazad tersebut adalah R. Andoko, 84 warga Dusun Patoman Tengah, Desa Patoman Kecamatan Blimbingsari.

"Penemuan mayat yang tingal tulang itu ditemukan oleh Anam, 41 salah seorang Penjaga kebun, warga Dusun Krajan, Desa Pondok Nongko, Kecamatan Kabat. 

Saat itu anam sedang berjalan di area kebun untuk mencari kayu bakar secara kebetulan anam melintasi area itu kemudian melihat sesosok jasad yang sudah sisa tulang belulang. Mengetahui hal tersebut kemudian menghubungi perangkat desa dan aparat Polsek Rogojampi memberitahu informasi terkait penemuannya yersebut.

"Pihak Polsek Langsung mencari indentitas Korban dan polsek  berhasil mengetahui.jika itu adalah R. Andoko dari ciri-ciri kaos/baju dan sandal yang dikenakan korban sebelum meninggal dunia," jelas Kompol Imron.

Hasil Pemeriksaan sementara tim medis Puskesmas Badean, diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari 10 hari. Kurang Lebihnya.kemudian jazad tersebut dibawa ke kediaman untuk diserahkan kepada pihak keluarganya supaya Lekas dimakamkan di pemakaman Umum secara Layak.


(Hendri) 

0 Komentar