Kapolres Demak : Jelang Pilkada, TNI-Polri Harus Solid

Kapolres Demak : Jelang Pilkada, TNI-Polri Harus Solid

Demak-beritapolri.com|| Kapolres Demak AKBP Ari Cahya Nugraha memberikan arahan dan Pembinaan kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polres Demak di Aula Wicaksana Laghawa Polres Demak, Selasa (17/9/2024).

Dalam arahannya AKBP Ari mengatakan Bhabinkamtibmas harus menguasai bidang tugasnya dan melakukan tugas pokok dengan profesional serta penuh rasa tanggung jawab.

"Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dalam pembinaan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya pada Pilkada 2024, di desa binaannya masing-masing," Kata AKBP Ari.

AKBP Ari menegaskan Bhabinkamtibmas harus meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas dilapangan. Keberadaan Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya harus dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Berperilaku baik dan jadilah teladan bagi masyarakat serta tidak melakukan pelanggaran yang dapat merusak nama baik Institusi Polri khususnya nama baik Polres Demak," tegas AKBP Ari.

Lebih lanjut AKBP Ari menambahkan menjalin sinergitas dengan Babinsa (TNI), Kepala Desa (Kades) dan komponen masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah binaanya, sinergitas yang kuat menjadi modal terciptanya Pilkada 2024  yang aman dan damai.

 "Menjaga netralitas anggota Polri dalam Pilkada 2024 adalah harga mati, yang tidak bisa ditawar-tawar lagi, langkah ini merupakan langkah penting dalam memastikan bahwa proses pemilihan dapat berjalan dengan aman dan demokratis," pungkasnya.


(Red) 

0 Komentar