Polwan Polres Kendal Rayakan HUT ke-76 dengan Bakti Sosial dan Anjangsana

Polwan Polres Kendal Rayakan HUT ke-76 dengan Bakti Sosial dan Anjangsana

Kendal - beritapolri.com || Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-76 tahun 2024, Polres Kendal menggelar berbagai kegiatan positif. Salah satunya adalah bakti sosial dan anjangsana yang dilaksanakan pada hari Selasa (13/8). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ibu KabagSDM Polres Kendal, Kompol Ryke Rhimadhila, S.H., S.I.K., M.H.

Bakti sosial berpusat di Desa Rejosari, Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal. Dalam kegiatan ini, Polres Kendal menyalurkan bantuan sembako berupa beras 5 kg kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, dilakukan pula anjangsana ke kediaman beberapa personel Polwan Polres Kendal yang baru saja melahirkan, yaitu Briptu Ayunda Fitri Mutia Dewi,  Briptu Siti Idayanti dan Brigadir Arifatul Fadhilah.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat dan sesama anggota Polri, khususnya para Polwan yang baru saja melahirkan," ujar Kompol Ryke. "Kami berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan menjadi motivasi bagi para Polwan untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tambahnya.

(Hms) 

0 Komentar