Polres Lebak Polda Banten Gelar Bakti Sosial di Kampung Cilaki Desa Margajaya

Polres Lebak Polda Banten Gelar Bakti Sosial di Kampung Cilaki Desa Margajaya

Lebak - beritapolri.com ||  Kepolisian Resor (Polres) Lebak melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Lebak, Kompol Edy Prasetyo, SE, didampingi Kapolsek Cimarga, Iptu Adi Irawan, SH, beserta sejumlah personel Polres Lebak di Kampung Cilaki, Desa Margajaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak.

Kegiatan yang digelar pada Kamis, 22 Agustus 2024, pukul 13.00 WIB ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Lebak. Dalam kesempatan ini, Polres Lebak membagikan bingkisan sembako kepada warga setempat.

Sebanyak 50 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, mie instan, dan sarden, diserahkan kepada 50 warga Kampung Cilaki yang membutuhkan. Selain itu, tim juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk terus menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

Kapolres Lebak, AKBP Suyono, S.IK, menyampaikan, “Kegiatan Bakti Sosial ini adalah salah satu upaya kami untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, hubungan antara Polres Lebak dan masyarakat semakin erat, serta tercipta lingkungan yang aman dan damai.”

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Kasi Humas Polres Lebak, Iptu Aminarto, Kaur Intelkam Ipda Sunarko, Pa Siaga Bag Ops Ipda Purwanto, Ba Ops Polres Lebak Bripka Asep, Basat Humas Bripda Gilang, SH, dan Babinmas Polsek Cimarga Bripka Dena.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Polres Lebak berharap dapat semakin mendekatkan diri kepada masyarakat serta terus menjaga hubungan baik untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai ujar Edi Prasetyo.

(Fik)

0 Komentar