Pisah Sambut Kapolsek Cikupa dan Pelepasan Waka Polsek Cikupa di Halaman Kolam Renang Sport Club Citra Raya

Pisah Sambut Kapolsek Cikupa dan Pelepasan Waka Polsek Cikupa di Halaman Kolam Renang Sport Club Citra Raya


Tangerang - beritapolri.com || Bertempat di Halaman Kolam Renang Sport Club Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, telah dilaksanakan kegiatan Pisah Sambut/Kenal Pamit Kapolsek Cikupa dari Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., kepada AKP Johan Armando Utan, S.I.K., M.H., selaku pejabat baru Kapolsek Cikupa. Selain itu, acara ini juga menjadi momen pelepasan AKP Imade Arthana, S.H., M.H., yang berpindah tugas menjadi Kapolsek Tigarakasa. Selasa (20/08/2024).

Acara yang penuh keakraban ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Mayor Kav. M. Bakir (Danramil Cikupa), Kapten Arh Yoga Rosadi Rahman (Danden Arhanud Rudal 003), Supriyadi, S.STP., M.IP. (Camat Cikupa), H. Yayan Mulyana, BA (Ketua MUI Kecamatan Cikupa), dan H. Cecep Miharja (Tokoh Masyarakat Kecamatan Cikupa). Turut hadir pula perwakilan dari Perusahaan,perwakilan dari serikat pekerja, ormas, LSM, serta tokoh masyarakat, agama, dan pemuda dari seluruh desa dan kelurahan di Kecamatan Cikupa.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa. Selanjutnya, para pejabat dan tokoh masyarakat memberikan sambutan, termasuk Kompol Tedy Heru Murtianto, AKP Johan Armando Utan, AKP Imade Arthana, serta Camat Cikupa, Supriyadi. Acara dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata sebagai simbol apresiasi, ramah tamah, foto bersama, dan diakhiri dengan hiburan keluarga yang menambah hangat suasana.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang perpisahan, tetapi juga sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi terhadap dedikasi para pejabat yang telah mengabdikan diri di Polsek Cikupa, serta sambutan hangat untuk pejabat baru yang akan melanjutkan tugas pengabdian di wilayah tersebut.

Kapolsek Cikupa, AKP Johan Armando Utan, S.I.K., M.H., melalui Ipda Udi Muhdi,  “Kami di Polsek Cikupa berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Pendekatan humanis akan menjadi prioritas dalam setiap tindakan, serta kami akan selalu bersinergi dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” ujar Ipda Udi Muhdi.

Lebih lanjut, beliau mengajak seluruh elemen masyarakat, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga para pemuda, untuk terus menjalin kerjasama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan. “Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama. Kami berharap masyarakat dapat terus mendukung tugas kepolisian dengan aktif melaporkan jika ada potensi gangguan atau tindak kriminal di sekitar mereka,” tambahnya. 

(Arip) 

0 Komentar