Unit Laka Lantas Polres Serang Olah TKP Kecelakaan Lalulintas

Unit Laka Lantas Polres Serang Olah TKP Kecelakaan Lalulintas

Serang - beritapolri.com || Motor Yamaha Jupiter MX A 3846 GH yang ditumpangi dua warga Kabupaten Lebak terjun dari jembatan lintasan kereta api Kampung Katupang Teblongan,  Desa Cilayang, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang.

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut Muhammad Reza (31) warga Kampung Ciherang, Desa dan Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak meninggal dunia di lokasi, sedangkan Akbar  (30) rekannya mengalami luka berat.

"Untuk penyebab terjadi kecelakaan masih dalam penyelidikan namun diduga disebabkan karena berusaha menghindari kendaraan lain," terang Kanit Gakkum Satlantas Polres Serang Ipda Sandhi Pribadi,  Selasa 30 Juli 2024.

Sandhi menjelaskan dari hasil olah TKP di lokasi kejadian, peristiwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada Senin (29/7) sekitar pukul 23.30. 

Sebelum mengalami musibah, motor Jupiter MX yang dikendarai Muhammad Reza tersebut diketahui berjalan dari arah Kragilan menuju Cilayang.

"Setiba di jembatan lintasan kereta, korban Reza kurang konsentrasi saat berusaha menghindari kendaraan lain. Karena minim penerangan jalan, motor yang dikendarai korban keluar jalur dan terjun ke jalur kereta api sedalam 15 meter," kata Kanit Gakkum.

Akibat dari kejadian itu, Muhammad Reza dan Akbar yang diketahui tidak mengenakan helm, tubuhnya seketika menghantam bebatuan yang ada di pinggir rel. Kedua korban mengalami luka berat pada bagian kepala serta kaki dan tangan patah.

"Muhammad Reza ditemukan meninggal dunia di lokasi, sedangkan Akbar mengalami luka-luka. Kedua korban dilarikan ke puskesmas setempat. Untuk kendaraan hancur pada bagian depan," terang Kanit Gakkum.

Kanit mengatakan korban meninggal dunia telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan sesuai permintaan, sedangkan korban luka-luka juga telah diambil pihak keluarga untuk dirujuk ke rumah sakit.

"Korban selamat belum dimintai keterangan karena masih dalam perawatan, sedangkan motor korban diamankan di Mapolres Serang," tuturnya.

(Mjn)

0 Komentar