Tingkatkan Keimanan di Bulan Muharram, Polres Semarang Gelar Pengajian dan Santunan

Tingkatkan Keimanan di Bulan Muharram, Polres Semarang Gelar Pengajian dan Santunan

Polres Semarang - beritapolri.com || Mendasari iman dan taqwa dalam melaksanakan dinas memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, Polres Semarang Selasa 30 Juli 2024 menggelar kegiatan Binrohtal dengan melaksanakan pengajian dan santunan kepada anak yatim piatu. 

Dihadiri langsung Kapolres Semarang AKBP Ike Yulianto W, SH. SIK. MH,. Wakapolres Kompol Fandy Setiawan SH, SIK, MH., beserta seluruh PJU, Kapolsek Jajaran dan Personel Polres Semrang. Hadir pula Ketua Bhayangkari Cab. Semarang Ny. Ratih Ike Yulianto beserta Wakil ketua dan pengurus, dan juga 40 anak Yatim Piatu dari Panti asuhan Zam Zam Al Hasyim Ds. Kalongan Kec. Ungaran Timur. 

Kegiatan diselenggarakan dengan khidmat penuh kekeluargaan, dengan melantunkan ayat ayat suci Al-Qur"an dan tauziah dari Ustadz Mahzum. 

Dalam sambutannya, Kapolres Semarang AKBP Ike menyampaikan kegiatan ini selain sebagai pondasi peesonel Polres Semarang dalam bertugas, juga wujud syukur kepada Allah SWT dibulan Muharram. 

"Dibulan yang baik ini, semoga kedepannya seluruh keluarga Polres Semarang selalu diberi kesehatan, kemudahan dalam bertugas, selalu dalam lindungan dan keberkahan rejeki dari Allah SWT. Dan juga seluruh warga Kab. Semarang diberikan kesehatan, kelancaran dalam mencari rejeki dan situasi aman kondusif." Ungkap Kapolres Semarang. 

Hal ini disambut positif oleh Ustadz Mahzum, dimana dirinya meyakini bahwa tugas Kepolisian yang semakin komplek kedepannya akan mendapat Rahmat hidayah dari Allah SWT. 

"Segala sesuatu yang didasari oleh ibadah kepada Allah SWT, termasuk tugas bapak ibu Polri di Polres Semarang dalam menjaga situasi di wilayah Kab. Semarang. Semoga menjadi ladang ibadah dan menjadikan catatan amal baik, bagi seluruh keluarga besar Personel Polres Semarang." Ungkap Ustadz Mahzum. 

Sesaat setelah tauziah selesai, seluruh peserta yang hadir bersama sama menyantap hidangan lesehan yang telah dipersiapkan. Dengan membawa arti kebersamaan dalam kesederhanaan, serta berbagi kepada anak yatim piatu dibulan Muharram.

(Hms)

0 Komentar