Penyambutan Kapolres Cilegon di Polres Cilegon Polda Banten

Penyambutan Kapolres Cilegon di Polres Cilegon Polda Banten.

Cilegon - beritapolri.com || Pada hari ini,Senin,8 Juli 2024,sekitar jam 11.00 wib diadakan serah terima dan penyambutan Kapolres Cilegon yang baru dan Yang lama dilaksanakan di Mako Polres Cilegon dihadiri oleh para PJU ,para Kapolsek dan personil Polres Cilegon.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara melalui Waka Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian yusup membenarkan bahwa pada hari ini ada penggantian Kapolres Cilegon dari AKBP Eko tjahyo Untoro kepada AKBP Kemas Indra Natanagara yang dilaksanakan di Mako Polres Cilegon Polda Banten.

Kegiatan diawali penyambutan Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara dengan rampak bedug kota Cilegon  dilanjutkan dengan Laporan kesatuan setelah itu dilaksanakan apel  personil Polres Cilegon yang di pimpin oleh Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanagara di dampingi oleh AKBP Eko tjahyo Untoro (Kapolres Cilegon yang lama)  setelah itu pelepasan AKBP Eko tjahyo Untoro dengan pedang pora dari para perwira Polres Cilegon Polda Banten.

Yusup" menjelaskan bahwa Kapolres Cilegon yang lama AKBP Eko Tjahyo Untoro diangkat menjadi Irbid Itwasda Polda Jawa Timur. Sebagai penggantinya yakni AKBP Kemas Indra Natanegara yang sebelumnya menjabat sebagai Koorspripim Polda Banten."tutupnya.

(SK)

0 Komentar