Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa dan Warga Pasir Jaya Bersilaturahmi di Pengajian Bulanan

Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa dan Warga Pasir Jaya Bersilaturahmi di Pengajian Bulanan

Tangerang - beritapolri.com || Bhabinkamtibmas Desa Pasir Jaya, Aipda Budiansyah, menghadiri pengajian bulanan yang diadakan oleh warga Desa Pasir Jaya di Kampung  Pangsor Rt. 06/03, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini berlangsung di wilayah hukum Polsek Cikupa. Pada Senin (08/04/2024).

Acara ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan aparat desa, antara lain H. Muhidin S.Pd (Kades Pasir Jaya), Dede Sulaeman (Sekdes Pasir Jaya), H. Waris (Tokoh Masyarakat), H. Rokib (Ketua BPD), Ustadz Amrullah (Tokoh Agama), serta perwakilan ketua Rt se-Pasir Jaya seperti Faturrahman, Asep Saepudin, dan Ahmad Muhdadi.

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Murtianto, S.T., S.H., melalui Kanit Binmas, Ipda M. Amir Murtado, menyampaikan bahwa kegiatan pengajian ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi dan edukasi, tetapi juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). 

Selain itu, sosialisasi tentang nomor bantuan polisi 110 juga diberikan untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan kejadian yang membutuhkan intervensi kepolisian.

"Kehadiran anggota kami di tengah masyarakat merupakan upaya untuk mempererat hubungan antara Polri dan warga. Dengan adanya silaturahmi dan edukasi ini, diharapkan situasi kamtibmas yang kondusif dapat tercipta di wilayah Desa Pasir Jaya," ujar Ipda M. Amir Murtado.


(AR)

0 Komentar