Kapolres Lebak Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan kepada Personil yang Berprestasi

Kapolres Lebak Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan kepada Personil yang Berprestas


Lebak - beritapolri.com || Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK memimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Juni 2024  dan Pemberian Penghargaan kepada Personil Polres Lebak yang Berprestasi di lapangan Mapolres Lebak. Senin (3/6/2024).

Berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor : Kep/1730/XII/2023 Tanggal 30 Desember 2024, terhitung mulai 1 Juni 2024 telah dinaikkan Pangkat Setingkat lebih tinggi dari AKP menjadi Kompol, Pangkat Pengabdian tersebut diberikan kepada Kompol Agus Ruhimat dan Kompol Yayan.

Kapolres Lebak Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan kepada Personil yang Berprestasi


Pada Kesempatan tersebut juga Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK memberikan Penghargaan kepada Personil Polres Lebak yang Berprestasi yaitu Personil Sat Reskrim Polres Lebak sebanyak 18 orang yang telah berhasil mengungkap Kasus Tindak Pidana Pembunuhan di Wilayah Kecamatan Malingping kurang dari 1x24 jam.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,
"Ya pagi ini kami melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Juni 2024  dan Pemberian Penghargaan kepada Personil Polres Lebak yang Berprestasi," ujar Suyono.

"Adapun Personil Yang mendapatkan Kenaikan pangkat ada dua personil," 

"Kenaikan Pangkat Pengabdian selain sebagai anugerah dari Tuhan, juga merupakan Pengakuan dari Institusi dan pimpinan Polri, atas dedikasi dan pengabdian tanpa cela selama anggota mengemban amanah sebagai insan Bhayangkara," terangnya.

"Puluhan tahun yang telah dilalui dengan penuh pengabdian,  bukanlah sebuah hal yang mudah, diperlukan konsistensi, kesetiaan dan dedikasi yang tinggi untuk mencapai predikat tanpa cela, terlebih di tengah tantangan yang semakin berat dan kompleks,"tambah Suyono.

"Saya ucapkan selamat Kepada Kompol Agus Ruhimat dan Kompol Yayan," ucapnya.

"Pada Kesempatan ini kami juga memberikan penghargaan kepada Personil Polres Lebak yang Berprestasi dalam pengungkapan Kasus Tindak Pidana Pembunuhan di Wilayah Kecamatan Malingping kurang dari 1x24 jam," tutur Kapolres Lebak.

"Saya berharap kepada seluruh Personil Polres Lebak, Pencapaian Prestasi ini dapat memberikan Inspirasi, nilai suri tauladan dan memotivasi kita semua untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan Pengabdian yang tulus dan terbaik kepada masyarakat," harapnya.

(Sk) 

0 Komentar