Jelang Hari Bhayangkara Ke 78 Polres Karawang Gelar Anjangsana Anggota Yang Sakit

Jelang Hari Bhayangkara Ke 78 Polres Karawang Gelar Anjangsana Anggota Yang Sakit

Polres Karawang - beritapolri.com || Kepolisian Resort Karawang menggelar anjangsana ke sejumlah Purn Polri, serta personel yang sedang sakit, Kunjungan tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang. Senin (24/6/2024).

Anjangsana tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, didampingi oleh sejumlah pejabat utama, diwaktu yang bersamaan, dan beberapa yang dikunjungi diantaranya Aiptu Ningsih, Aiptu M.Lubis yang tengah sakit.

Kunjungan kekedian Aiptu Ningsih dipimpin langsung Kapolsek Telukjambe timur AKP Iis Puspita Ningsih, didampingi Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati, Kanit PPA Ipda Rita Zahara, Kasi Dokkes Ibu Mursih beserta anggota Polwan Polres Karawang.

"Iya betul. Hari ini kami menggelar kegiatan yang bersifat sosial kemanusiaan yakni anjangsana ke rumah keluarga besar Polres Karawang yang sedang tertimpa musibah sakit, tandas AKP Iis PN.

Selain untuk pempererat tali silaturahmi, anjangsana ini juga bertujuan untuk menguatkan solidaritas maupun soliditas antar keluarga besar Polri sehingga satu sama lain bisa dekat dan saling supoort.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga menyerahkan bantuan sosial dan tali asih yang dapat dimanfaatkan untuk membantu dan meringankan beban keluarga anggota.

Kapolsek sekaligus senior Polwan tersebut juga menambahkan bahwa anjangsana yang dilakukan Polres Karawang merupakan wujud perhatian dari Polri kepada anggota yang sakit sehingga kunjungan tersebut menambah semangat anggota untuk sehat dan beraktifitas seperti sedia kala.

(Mjn)

0 Komentar