Guna Pastikan Bantuan Beras Berjalan Aman dan Lancar, Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Lakukan Pengamanan

Bantuan Beras Berjalan Aman dan Lancar, Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Lakukan Pengamanan
Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Lakukan Pengamanan

Polres Serang - beritapolri.com || Bhabinkamtibmas Pontang Legon Polsek Tirtayasa Polres Serang Bripka Humaedi melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Penyaluran Bantuan Beras Pangan Pemerintah kepada warga masyarakat di Kantor Desa Kebon  Kecamatan Tirtayasa kab. Serang, Sabtu (16/12/2023)

Kegiatan babinkamtibmas tersebut di laksanakan untuk memonitor kegiatan pembagian bantuan yang di laksanakan oleh staf Desa, di mana bantuan tersebut berupa beras yang di berikan kepada masyarakat penerima dan sudah memenuhi syarat dan ketentuan dari pusat.

Penerima Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah tersebut di berikan secara langsung dengan penerima sebanyak 176 Kepala keluarga ( KK) masing-masing mendapat @10 kg Beras, dan tak lupa bhabinkamtibmas tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mengantri saat di laksanakan pembagian beras tersebut agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tetap kondusif.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, SIK.MH. melalui Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo, SH. MA. mengatakan kegiatan yang di laksanakan oleh bhabinkamtibmas tersebut merupakan tindakan untuk menjaga situasi disaat pembagian Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

“Serta tak lupa Babinkamtibmas tetap memberikan dan mengingatkan terkait hal Kamtibmas agar masyarakat yang hadir selalu mengedepankan budaya antri, agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan lancar. ucap Kapolsek.


(Hms)

0 Komentar